Monday, April 6, 2009

Buat yang seneng nge Facebook

Haik, apa kabar nih? baik-baik aja kan, hehe. Mumpung im2 baru diisi, eh keenakan ngenet ampe siang ni (keenakan pa males tuh), Oia tadi ane ditelpon orang dari Telkom. Lagi asik ngenet eh di panggil ma mama' ku (betulan aku manggil ibuku mama'). "Ril, ini nah, sahutikan pang, telepon dari Telkomsel!". Aku mah bingung aja ko ada Telkomsel nelpon kerumah, pas ku jawab di telepon, oh ternyata Telkomspeedy lagi nawarin produk. Wes deh saya sudah pake modem gsm eh, jadi perlu koneksi speedy, heheee (ketawa stres). jadi inget ma kkn, dulu kan ane jualan nawarin itu ke Perumahan DPRD di Tenggarong (door 2 door lagi), ma bubuhannya..., ck ck ck, sweat memoris.

Okeh ni berita dah lama, aku dapatnya dari web kompas. Tentang 10 ciri-ciri orang yang kecanduan facebook, aku termasuk gak yah? kalo kamu?

Ini dia ciri-cirinya :

  1. Facebook telah menjadi homepage internet di komputer atau laptop Anda.
  2. Anda mengubah status lebih dari dua kali sehari dan rajin mengomentari perubahan status teman.
  3. Daftar teman Anda sudah melebihi angka 500 orang dan setengahnya hampir tidak dikenal.
  4. Bila sedang jauh dari komputer, Anda mencek facebook melalui BlackBerry, iPhone, atau ponsel pintar lainnya.
  5. Rajin membaca profil teman lebih dari dua kali sehari, meski ia tidak mengirimkan pesan atau men-tag Anda di fotonya.
  6. Anda mengubah profile foto lebih dari 12 kali.
  7. Anda membaca artikel ini sambil mencek facebook.
  8. Anda membersihkan "wall" agar terlihat sudah lama tidak masuk ke fb.
  9. Anda menjadi anggota lebih dari 10 grup dan merespons setiap undangan meski sebenarnya tak berminat.
  10. Anda mengubah status hubungan hanya untuk meningkatkan popularitas di facebook.
Haha, jujur untuk :
No. 1 ma 2 iya, hehe :P, untuk yang ke-3 waduh 50 aja belum nyampe eh, lanjut ke-4 (hehehe) :P. Ke-5, wah ane jarang ngeliat profil, tapi comment rajin..., ke-6, belum sampe 12 kali. Ke-7, kebetulan sekali facebook ku terbuka :P. Ke-8, ga pernah tuh. Ke-9, yah yang ada ja jarang di buka palagi yang di notification. Ke- 10, Hmmm, patut dicoba. wakakaka,
Itu aku, kalo kamu????

0 komentar: