Monday, April 6, 2009

Kai ngomong Caleg

Ngomongin soal caleg, memang ga da habis nya, tapi ya ga kerasa juga tinggal 2 hari lagi pemilu, mau ikut pilih atau golput, itu hak ente semua. Kalo pengen tau soal keanehan (kekonyolan) terkait caleg, bisa dikunjungin di sini. Bakalan banyak gambar-gambar caleg mulai dari yang cupu sampe yang kalo diliat kita cuma bisa mikir (ginikah calon DPR wakil Rakyat).

Kebetulan di sekitar rumah, juga ada caleg dari suatu partai, kalo dibilang sih normal-normal aja, sampai suatu ketika temenku, Hapid..., "Ril, kamu tau lah E*o jadi caleg...!", E*o jadi caleg rasanya ga mungkin, tu orangkan lagi kerja. Aku penasaran soalnya temenku bilang dia liat photonya..., heee, mau liat, ni gambar nya.


Hehee, aku ga bilang sama loh yah..., cuma mirip aja. Ternyata lagi mba yang di foto ini rumahnya cuma 3 rumah dari rumah ku (walah dasar aku nya kuper). Hehehe.

Jadi gunakan lah hak pilih anda sebaik- baiknya, kalo mau ikut milih yo wes, kalo ga ya itulah hak anda. Yang penting jangan bikin kacau keadaan, Cos I Love My Nation... Merdeka

1 komentar:

adxpoetra said...

Gak terasa ni postingan udah menjelang 2 taon yang lalu ya gan. Waktu juga berjalan begitu cepatnya. Ane cuman numpang lewat di blog ini yg tidak pernah ente jamah ternyata. Semoga kedatangan ane berikutnya blog ini udah makin aktif menghasilkan karya.